Pengurus DPD KNPI Dogiyai Resmi Dilantik

indonesiasatu, 13 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DOGIYAI - Dewan Pengurus Daerah Komite Nasional Indonesia Kabupaten Dogiyai resmi dilantik Dewan Pengurus Daerah Provinsi Papua hari ini Kamis, (12/12/2019). Acara ini dihadiri para undangan tamu serta bupati kabupaten Dogiyai yang diwakili oleh Yulianus Tigi Kepala Dinas Komunikasi dan informasi kabupaten Dogiyai, Alfred F Anouw Anggota DPR Provinsi Papua.

Dewan Pengurus Daerah Provinsi Papua yang diwakili oleh wakil ketua satu Otniel Deda menyatakan kepada wartawan seusai acara Pelantikan diruang pertemuan Hotel Karya Papua, "sebagai Pemuda harus mendukung visi dan misi bupati untuk mewujudkan Dogiyai bahagia.

"Pemuda di Dogiyai kami pastikan bahwa satu pemuda yang utuh, yang dimana setelah kami pastikan bahwa pemuda di Dogiyai merupakan pemuda yang utuh dalam rangka mendukung visi misi pemerintah setempat, Bupati dan wakil Bupati, dan OPD dikabupaten Kabupaten Dogiyai, Sehingga dalam semangat untuk menyatukan semua elemen maka yang pertama adalah, kita berkordinasi dengan pemerintah," tegas Otniel.

"Kami memastikan bahwa kehadiran ketua care​taker di kabupaten Dogiyai karena adanya kefakuman KNPI di kabupaten Dogiyai, dimana KNPI merupakan wadah strategi, wadah laboratorium kader untuk mempersiapkan kader-kader muda, maka kehadiran KNPI yang merupakan organisasi besar yang ada di Negara Indonesia yang betul-betul memiliki kapasitas bermitra dengan pemerintah dan didukung oleh pemerintah Negara Republik Indonesia. Dan terlebih khususnya di kabupaten Dogiyai, kami memastikan bahwa kehadiran care​taker dalam tugas untuk mengamankan tugas-tugas yang pertama melaksanakan Rapimda, kita melaksanakan Rapimda berjalan sesuai dengan anggaran dasar rumah tangga yang kedua kita melaksanakan musda, "jelasnya Deda

Ia berharap agar DPD KNPI kabupaten Dogiyai menciptakan program strategis dan mampu menjual program-program tersebut kepada publik, baik secara nasional seperti potensi yang ada di Dogiyai, kerajinan tangan, Beternak, dan Berkebun.

Wakil ketua satu DPD KNPI Provinsi Papua berharap kepada Ketua yang baru dilantik, "harus mampu mendistribusikan tugas Rujukan keputusan tertinggi dalam kegiatan program KNPI sehingga pemahaman terhadap organisasi harus clear dulu yaitu kita akan melaksanakan orientasi, orientasi ini penting sehingga penguatan pengenalan terhadap organisasi sangat penting, apa itu KNPI."(Aleks Waine)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu