Ketua KNPI Kabupaten Dogiyai Bernardo Boma Minta  Pemuda Harus Bersatu, Bangun Pemuda Bangun Dogiyai

indonesiasatu, 14 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DOGIYAI - Terkait dengan hadirnya KNPI di Kabupaten Dogiyai, Bernardo Boma,S.H, M.H Resmi dilantik sebagai ketua umum KNPI Kabupaten Dogiyai oleh DPD KNPI Provinsi Papua pada beberapa hari pekan lalu di Nabire.

Ketua KNPI Kabupaten Dogiyai Bernardo Boma menjelaskan, "Kabupaten Dogiyai adalah, salah satu kabupaten pemekaran daerah baru di provinsi Papua.
Kabupaten Dogiyai dimekarkan sejak tahun 2018 dan kembali ke konteks kepemudaan KNPI selama sebelas tahun memang fakum, ada pengurusnya tapi tidak jelas sekertariatnya dimana dan ketua kepengurusannya siapa-siapa, oleh sebab itu, melalui terpilihnya saya sebagai ketua DPD KNPI Kabupaten Dogiyai pada tanggal, 03 Agustus 2019 melalui musyawarah Daerah."

Lanjutnya, "Kami melakukan proses Surat keputusan (SK) berjalan baik hingga hari ini pada tanggal, 12 Desember 2019 melalui ketua DPD KNPI Provinsi Papua yang mewakili wakil ketua 1 Bidang organisasi dan Keanggotaan sudah melantik struktur dan kepengurusan KNPI kabupaten Dogiyai periode 2019-2022 dan kami sudah menjadi pengurus definitif dan untuk kedepan yang menjadi agenda pertama adalah merangkul dan memperkuat internal Organisasi."

"Yang menjadi gambaran program kerja akan kami bahas di saat Raker secara kolektif untuk tetap sebagai program kerja kami. Karena telah resmi dilantik pengurus KNPI provinsi Papua, KNPI tidak hanya sebagai alat Popularitas bagi kami, Juga KNPI tidak Hanya mencari sebuah kekuasaan tetapi Organisasi KNPI adalah, organisasi kepemudaan yang dimana akan bermitra kerja dengan pemerintah dan masyarakat kabupaten Dogiyai untuk membantu dan mendorong kerja-kerja pemerintah daerah kabupaten Dogiyai, oleh karena itu, saya berpesan kepada seluruh lapisan pemuda kabupaten Dogiyai," jelas Boma.

"Hilangkan Perasaan egoisme antara sesama pemuda dikabupaten Dogiyai, misalnya, "ko dari Kamuu, ko dari piyaye dan Mapia itu dihilangkan" maka dengan resmi dilantiknya saya pada hari ini, akan bekerja mengkonsolidasikan semua yang ada di kabupaten Dogiyai untuk bersama-sama kita bekerja, kita belajar bagaimana kita saling mengkaderkan untuk mengisi bidang-bidang yang ada di kabupaten Dogiyai untuk mewujudkan harapan kita bersama sesuai dengan visi saya, "Bangun Pemuda, Bangun Dogiyai" yang akan saya kerjakan selama tiga tahun kedepan. Dan hari ini sudah dilantik, itu sudah sah, dan kita akan kembali ke Dogiyai kita kerja, "ujarnya Boma. (Aleks Waine)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu