Hadiri Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Dogiyai, Anggota DPR Provinsi Papua, Alfred Anouw: Saya Pemuda Dogiyai

indonesiasatu, 13 Dec 2019, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

DOGIYAI - Dalam rangkaian acara Pelantikan DPD KNPI Kabupaten Dogiyai pada hari Kamis, (12/09/2019) pekan kemarin. Anggota DPR Provinsi Papua Alfred Anouw turut hadir menyaksikan prosesi acara pelantikan tersebut.

Alfred saat dijumpai wartawan di Salah satu Rumah makan menyatakan bahwa, "saya berinisiatif hadir untuk menyaksikan prosesi pelantikan pengurus DPD KNPI Kabupaten Dogiyai, karena saya juga merasa bahwa salah satu Pemuda yang berasal dari Dogiyai.

"Saya hadir ini juga karena kepedulian terhadap daerah saya kabupaten Dogiyai yang mana Kemarin masyarakat saya memberikan suara secara totalitas hampir 30 ribu lebih jadi dari kepercayaan masyarakat kepada Saya, saya merasa terpanggil hadir menyaksikan acara pelantikan ini, "katanya Alfred.

Ia juga berharap, kita tahu bahwa sejak hadirnya kabupaten Dogiyai, dari KNPI kabupaten Dogiyai tidak pernah ada kegiatan-kegiatan kepemudaan yang dilakukan oleh KNPI.

Pemuda yang ada ini harus menjadi contoh karena tongkat stafet pembangunan suatu daerah itu ada di pundak pemuda jadi pemuda yang ada bersama Saya kita mengawal semua pembangunan kabupaten Dogiyai, bila salah mari kita pemuda berhak untuk berbicara, memberikan berkontribusi untuk pembangunan kabupaten Dogiyai. (Aleks Waine)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu